Labels

Entri Populer

Unknown On Senin, 17 Maret 2014


Tips Agar Kinerja Ponsel Android Lebih Cepat
 - Ponsel Android memang saat ini menjadi sebuah gadget yang paling digenari, sehingga perangkat yang satu ini menjadikan perhatian khusus juga oleh produsen gadget.
Namun disis lain penguna gadget seringkali menemui ponsel android yang dimiliki kinerjanya kurang maksimal alias lemot. Sebagai contohnya pada saat user menekan tombol beranda atau mungkin pada aplikasi, ternyata malah kembali kebagian menu yang sebelumnya dibuka.ponsel android service
Untuk itu berikut ini Tips Agar Kinerja Ponsel Android Lebih Cepat yang bisa dilakukan dengan hanya beberapa menit saja.  Untuk itu sobat gadget hanya perlu melakukan tindakan sebagai berikut :
  • Pertama sobat gadget menghapus tembolok (chace) aplikasi, dengan cara pilih menu pengaturan pada aplikasi yang dikunjungi lalu pilih hapus tembolok. Atau untuk memudahkan sobat gadget bisa mengunduh aplikasi gartis App Chache Cleaner, dengan aplikasi ini bisa menghapus tembolok sekaligus hanya melakukan 2 kali clik.
  • Kedua Uninstall Aplikasi yang tidak diperlukan, dengan begitu memory yang ada akan longar serta tidak terpenuhi dengan aplikasi yang tak berguna.
  • Ketiga install peluncur aplikasi baru, peluncur aplikasi ponsel mengontrol desktop, menu aplikasi pengunsi layar dan bagian yang penting lainnya. Peluncur aplikasi mempercepat sistem operasi, ini bisa sobat dapatkan pada peluncur aplikasi di app stor, lightening launcher home merupakan aplikasi peluncur yang paling cepat dan mudah dipergunakan.
  • Keempat hapus Widget dan shortcut
Nah dengan 4 hal tersebut mudah – mudahan gadget android bisa lebih cepat dan ok dipakai. Demikan Tips Agar Kinerja Ponsel Android Lebih Cepat ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.